ย 

FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Zikir dan Doa, hubungannya dengan Ilmu Kebenaran?

Terima kasih atas ilmu yg d bagikan,๐Ÿ™

Saya mau bertanya.,

Apakah apabila saya tdk mengamalkan dzikir & doa yg telah d anjurkan,, otomatis dlm hal ilmu kebenaran ini,saya tdk akan bisa memahami apalagi untuk mangamalkannya?


ย 

Nggak. Tidak otomatis. Tergantung Anda berada di level berapa saat ini. (Informasi di bawah ini berdasarkan yang saya tahu hingga titik ini sehingga di masa depan masih ada kemungkinan berubah.)

Jika Anda masih di level 15-17 tetapi masih dipengaruhi roh, maka Anda akan sangat susah dalam memahami dan melaksanakan ilmu kebenaran. Kemudian roh-roh tersebut akan melakukan berbagai macam cara agar Anda mau mendoakan mereka (melaksanakan Zikir dan Doa tersebut).

Jika Anda masih di level 15-17 tetapi sudah lepas dari roh, maka Anda tidak susah memahami ilmu kebenaran, tetapi masih susah dalam melaksanakannya dengan nilai memuaskan (7.5). Dan Anda mungkin tidak menyadari hal tersebut. Mengapa? Karena sinkronisasi dengan MM Lummah dan Syariat masih rendah. Dan Anda sudah tahu perkara Zikir dan Doa ini tetapi memilih untuk tidak melaksanakannya. Hal ini tentu berbeda dengan mereka yang belum tahu sama sekali. Kenyataan ini menjadi pertimbangan juga bagi MM Lummah dan Syariat yang ada di dalam diri Anda.

Jika Anda di level 1-14 sama dengan nomor 2 di atas.

Kurang lebih begitu.

-arli

ย