FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Perkara Menyempurnakan Planet

Terimakasih bang arli... penjelasan seri KMF lebih nempel di kepala saya, video sebelumnya yang banyak perhitungan angka agak rumit memahaminya, oh iya... manusia berusaha menjelajahi/mempelajari planet lain kan sudah dimulai sejak puluhan tahun lalu, ilmu pengetahuan sdh dibuka selebar lebarnya, apakah ini merupakan irodat manusia sebelum nanti jibril menyempurnakan planet2 lain agar bisa di huni oleh. manusia?

 

Salam. Ilmu pengetahuan BELUM dibuka selebar-lebarnya. Saat ini masih sangatlah terbatas jika dibandingkan nanti ketika manusia sudah lebih Fitrah. Ini sebuah pernyataan yang berulang kali Jibril katakan ke Bu Ririn.

'Menyempurnakan planet' di sini memiliki beberapa arti:

1. Ada beneran secara fisik di alam semesta ini.

2. Manusia bisa ke sana.

Maksud saya adalah,

1. Untuk bisa mengubah planet yang nggak bisa ditinggali menjadi bisa ditinggali membutuhkan teknologi yang sangat maju, dan juga waktu yang tidak sebentar. Setahu saya sekarang kita belum bisa, dan nggak tahu kapan akan bisa.

2. Kalaupun planet yang bisa kita tinggali ada di luar sana, kalau kita nggak punya teknologi untuk bisa ke sana, sama aja artinya dengan nggak ada. Sama aja kan artinya bahwa hal ini belum 'disempurnakan' oleh Jibril.

Meskipun kita bisa ke luar angkasa sekarang (ini pun cuma buat beberapa orang); untuk bisa mencapai Planet yang letaknya beda galaksi membutuhkan waktu nggak main-main. Mas tahu istilah 'tahun cahaya'? Jika belum, silakan dibaca untuk mengetahui betapa luas alam semesta ini. Setahu saya, selain dalam cerita science fiction, kita sampai sekarang juga belum bisa kebayang gimana bisa sampai ke sana kalaupun ada.

Semoga cukup jelas.

-arli