FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Perkara Bisikan Gaib

Assalamualaikum mas Arli,Disini saya ingin bertanya ;


sayakan punya semacam penyakit yang dimana saya sering mendengar suara bisikan-bisikan yang dimana terkadang bisa saya ajak komunikasi juga yang dimana suara² ini terkadang jahat bet dan terkadang bijak juga jadi, pertanyaan saya ini adalah apakah itu bisikan nafsu atau fitrah atau malah malaikat mukorrobin?

 

Bisa juga roh yang menempel atau mengikuti Anda. Atau bisa juga itu semata-mata penyakit jasmani. Atau keduanya sekaligus. Jika itu roh, maka solusinya adalah Zikir dan Doa sampai Anda benar-benar bisa pisah dengan berbagai roh tersebut. Proses ini bisa memakan waktu cukup lama sebab jumlahnya bisa lebih dari satu roh. Kemudian jika itu semata-mata gangguan mental, maka perlu bantuan dokter.

Bisikan nafsu dan Malaikat Muqorrobin jauh lebih halus dan tidak semata-mata dalam bentuk bisikan (perkataan/kalimat), bisa juga berupa dorongan (insting) tanpa ada kata-kata yang bisa kita dengar sama sekali, bahkan dalam pikiran kita. Bahkan bisa juga dalam bentuk inspirasi atau mimpi. Jelas saja, karena baik fitrah maupun nafsu memang bagian dari diri kita juga. Hal ini tergantung komposisi Kodrat Irodat manusianya. Sebab setiap individu bermacam-macam. Misalnya: tahukah Anda bahwa ada sebagian dari manusia yang sama sekali tidak punya sub-vocalization (alias suara yang menjadi narasi dalam pikiran kita)? Dalam pikiran mereka cuma ada ide abstrak dan gambar aja, bukan berupa suara dan kata-kata. Ini baru sedikit info yang saya ketahui, tidak terbayang juga bagaimana jika ada individu yang berbeda juga dari ini.

Jika ingin membedakan di antara sekian banyak kemungkinan tersebut, maka Anda perlu lebih teliti lagi dalam mempelajari ilmu Kebenaran yang telah disampaikan di Channel ini, baik di komentar maupun isi video. Informasi mengenai Fitrah, Nafsu, Malaikat Muqorrobin, Roh, Malaikat Tanda Kutip, atau Siluman sudah dijelaskan dengan panjang lebar, meskipun mungkin agak tersebar-sebar informasinya.

Mengapa? Sebab saya tidak mampu menentukan juga dengan pasti yang mana sumber suara-suara tersebut. Sebab untuk urusan medis dan roh gaib ini pengetahuan saya sangat terbatas. Saya hanya tahu ciri-ciri atau prinsip dasarnya saja bermodalkan informasi yang saya kumpulkan dari Bu Ririn, jadi mohon maaf jika hanya segini yang bisa saya jelaskan saat ini.

Semoga cukup jelas.

-arli