FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Memutus Rantai Gaib

Bang bagaimana cara memutuskan perjanjian dengan siluman? Karna keluarga istri saya kemungkinan melakukan nya...

 

Zikir dan Doa. Laksanakan sebanyak-banyaknya. Minimal 5x sehari. Dan pelajari semua informasi di Channel ini dari awal hingga akhir. Biar paham dan bisa nyambung dengan bimbingan Malaikat Muqorrobin yang akan mengiringi Anda di sepanjang pelaksanaan Zikir dan Doa tersebut. Itu aja sih secara umum. Kalau mau spesifik, kita perlu ngobrol dengan lebih panjang.

Oh! Zikir dan Doa ini yang harus melaksanakan yang terlibat. Nggak bisa diwakilkan.

 

@Ayat Tersirat di tekankan minimal 5x sehari ? apa ada penjelasan ttg ini ? Jika hanya 1x saja apa tidak mengapa mas arli? Terimakasih sebelumnya

 

@Ayat Tersirat ane baca 1x perhari aja udh ngab² an gan soalnya ane baca semuanya dan itu ane selesaikan sekitar 1jam 20menit,jdi jikalau minimal 5x berarti 6jam an dong, dan apakah wajib 5x dalam pelaksanaannya 🗿?

 

Ini saran saja, berdasarkan pengalaman. Anda bertanya, maka saya pun menjawab. Tidak ada kewajiban ataupun keharusan. Prinsip utamanya adalah semakin banyak melaksanakan maka prosesnya semakin cepat. Semakin konsentrasi melaksanakan, maka efektivitasnya semakin tinggi.

Jika tidak mau ataupun mampu, ya tidak perlu dilaksanakan. Manfaat ataupun mudaratnya Anda sendiri yang akan menerimanya, bukan saya.

Semoga cukup jelas.

 

@Ayat Tersirat assalamualaikum mas arli, kok habis saya melaksanakan zikir dan doa, selama 3 hari, kok tubuh saya selalu bergetar dan pusing yeah,setiap hari.

 

Prinsipnya adalah semakin dramatis efek dari pelaksanaan Zikir dan Doa ini, asumsinya semakin erat juga, semakin dekat juga koneksi kita dengan alam gaib selama ini. Makanya sarannya adalah diperbesar kuantitasnya dan/atau dipertinggi kualitasnya (konsentrasi dalam melaksanakannya).

Tetapi sekali lagi, tidak ada kewajiban di sini, hanya kesadaran akan manfaat dan mudarat yang akan kita semua terima sendiri.