FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Membaca Buku membuat Video lebih Jelas

Salam mas arli , bu ririn dan pemirsa chanel ayat tersirat. Saya sudah mengulang kembali video nya dr awal, pdhl sdh sy tonton semua. Setelah saya ulang lagi, trnyta merefresh ilmu saya. Setelah saya membeli buku2 ibu ririn dan menonton kembali video nya, jadi agak nyambung sekarang, dulu sebelum baca buku nya dan hanya mengandalkan dari video2 ini kurang nyambung percakapannya. Semoga apa yang kita ingin pahami bisa di pahami dgn baik dan benar. Jika Allah berkehendak. Allahlah yg Maha Kuasa dan Maha menuruti. Amiin. Mas arli saya lupa, kalau boleh jawab balas komen ini ya. Kata ibu ririn, jika kita berdoa harus selalu di barengi atau di akhiri dengan kalimat “Jika Allah berkehendak”. Begitu ya? Sebelumnya terimakasih 😊

 

Salam.

Iya, memang untuk memahaminya perlu ditonton berulang-ulang. Ilmu yang terkandung dalam video dan buku itu ibarat bawang, berlapis-lapis. Tergantung pemirsanya juga mau dan mampu mengupas seberapa dalam.

Mengenai Doa, itu hanyalah contoh aja. Contoh secara jasmani yang masih bisa Anda kembangkan sendiri dengan bantuan MM. Sebab rentang Kodrat-Irodat manusia itu beda-beda.

Sekarang mungkin Anda pemahamannya sampai titik tertentu. Seiring dengan waktu, setelah menjawab ujian kehidupan dengan benar, pasti akan berkembang lagi semakin dalam dan paham sehingga tidak terpaku hanya pada pilihan-pilihan kata secara Jasmani saja.