FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Malaikat Muqorrobin, Gratis?

alam mas arli... Saya ingin benar benar bertanya... Apakah MM akan bisa menyatu dengan sendirinya kepada manusia & membimbing manusia... Tanpa manusia itu mengetahui tentang ilmu kebenaran??? Makasih mas arli..

 

Salam.

Kalau MM Yassin dan Nurani GRATIS. Setiap orang otomatis dapet, tanpa kecuali meskipun nggak pernah dengar sama sekali Ilmu Kebenaran. Tetapi kalau MM Lummah dan Syariat beda. Apa bedanya?

1. Manusia yang sebelum Ilmu Kebenaran turun udah sampai Level 1-14 berdasarkan Standar Pengadilan Rohani otomatis dapat MM Lummah dan/atau Syariat, tentunya dengan kadar dan kualitas yang berbeda-beda. MM Lummah dan Syariat manusia Level 1 misalnya, jauh lebih tinggi kualitasnya jika dibandingkan dengan yang Level 14.

2. Manusia level 15-17 yang udah berhasil diproses oleh MM Yassin dan Nurani, sudah benar-benar terlepas dari pengaruh roh-roh di alam nyata, juga dapat. Sama, kualitasnya juga berbeda dengan yang Level 1-14.

Dengan kata lain, MM Lummah dan Syariat itu hanya akan didapatkan oleh manusia dengan IRODAT BERSIH yang MENCUKUPI sedangkan MM Nurani dan Syariat itu GRATIS.

Nah, pertanyaan selanjutnya: bagaimana dengan orang-orang yang tidak/belum tahu Ilmu Kebenaran, karena memang siaran Ilmu Kebenaran ini masih terbatas, baik secara kualitas maupun kuantitas?

Masih sama jawabannya dengan yang di atas. Kenyataannya adalah, meskipun tidak mengetahui Ilmu Kebenaran dari sini, manusia masih bisa tetap melaksanakan bimbingan dari MM Lummah dan Syariat. Meskipun tidak memiliki kelengkapan konsep, atau kedetilan atau bahasa yang berbeda dengan yang sudah dipaparkan di sini, kita semua masih bisa melaksanakannya dengan kadar tertentu. Masak sih? Iya. Jika Anda memperluas pengetahuan dan wawasan Anda, dan melihat ke dunia di luar sana, kenyataannya adalah ada banyak juga ilmu MM Lummah dan Syariat yang meskipun belum lengkap dari ujung ke pangkal pemahamannya, sudah mengarah ke situ.

Mayoritas yang terlihat bagi mata saya sih, baru sebatas jasmani, belum lengkap urusan rohaninya. Karena memang identitas Nur Muhammad adalah sebuah rahasia yang dijaga rapat oleh pihak-pihak tertentu selama ini, dan memang karena ada begitu banyak nama yang mereka gunakan dalam berbagai macam kebudayaan dan peradaban. Tetapi hal itu mungkin karena pemahaman rohani bukanlah konsep yang bisa disampaikan begitu saja ke masyarakat luas sebagaimana urusan jasmani. Makanya ada kemungkinan bahwa mereka yang berdasarkan pemahaman saya melakukan perbuatan-perbuatan bermanfaat yang jelas-jelas merepresentasikan bimbingan fitrah + MM, tidak akan secara eksplisit mengakui ke khalayak ramai bahwa motivasi mereka adalah sesuatu yang sifatnya spiritual, bukan material.

Bu Ririn bilang, bahwa memang nantinya Ilmu Kebenaran ini akan terus dikembangkan ke seluruh dunia, termasuk diterjemahkan ke berbagai macam bahasa dan disesuaikan kebudayaan dan kearifan lokal masing-masing negara. Pokoknya segala macam usaha akan dilakukan untuk memaksimalkan kualitas dan kuantitas siaran Ilmu Kebenaran ini. Nanti, setelah dapat perintah dari Bos, tentunya. Kapan tepatnya? Entahlah. Semoga dalam waktu dekat.

Singkatnya, jawaban pertanyaan Anda adalah: iya, MM Lummah dan Syariat bisa membimbing manusia meskipun tanpa lewat Ilmu Kebenaran di sini dan yang akan terus dikembangkan lewat berbagai macam media nantinya. Tetapi dengan kadar yang relatif terbatas.

Semoga jawaban ini cukup jelas. Terima kasih atas pertanyaannya.