FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Mendapatkan Visi ketika Berzikir

Assalamualaikum, Bu Ririn & Bang Arli, setelah saya mencoba, megikuti dzikir yang terakhir Bang Arli share di balasan Kolom Komentar, saya terus2an dapat Visi / Penglihatan, yang paling banyak saya lihat adalah Pyramid seperti di Mesir, terutama ketika saya menyampaikan AL FATIHAH untuk beliau Jibril / Gabriel, Pyramid tersebut mengeluarkan Informasi Matematika secara terus menerus, yang menjadi Masalah saya sebenarnya tidak berbakat dalam bidang Ilmu tersebut sekaligus saya mencari Nafkah melalui Matematika ( Ironi ). Pertanyaan saya, bagaimana cara saya menyikapi Visi tersebut dan bagaimana caranya saya bisa menterjemaahkan dan menangkap formula / rumus Matematika yang terpancar ?? Mohon Pencerahannya dari Ibu Ririn dan Bang Arli, Terima Kasih sebelumnya ..

 

Salam. Bagaimana menyikapinya? Kalau Anda belum tahu jawabannya sendiri, berarti lebih baik sekarang diabaikan aja. Sadarilah bahwa hal-hal yang ajaib itu belum tentu pasti langsung bermanfaat, bagaimana kita mencari dan menggunakannya justru yang menjadi nilai di hadapan YMK. Dengan kata lain, kejadian tersebut hanyalah salah satu wujud ujian kepada Anda. Pertanyaannya adalah nafsu Anda yang mana yang berusaha dikikis oleh Allah lewat kejadian ini? Itu Anda sendiri yang paling tahu. Silakan ditelusuri ke dalam hati Anda, ke masa lalu, segala hal yang kira-kira berhubungan dengan visi tersebut. Apakah Anda memiliki rasa aku yang tebal terhadap kemampuan Anda tersebut? Atau sebaliknya merasa minder, sehingga berhasrat untuk meningkatkannya supaya bisa mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari sesama manusia, supaya bisa merasa superior di hadapan kolega-kolega Anda? Yang bisa tahu jawabannya cuma Anda sendiri. Pertanyaan berikutnya. Mengapa Anda ingin menangkap formula tersebut? Pertanyaan ini juga sangat penting, sebab kalau saya nggak salah menangkap, Anda memiliki pemahaman yang kurang tepat mengenai hubungan dengan Allah dan hubungan sesama manusia, yang seharusnya adalah sejajar tetapi tidak bersentuhan. Terutama berkenaan dengan Zikir dan Doa kepada Allah ini. Apa maksudnya? Penjelasannya akan dipresentasikan dalam video berikutnya. Jika setelah menonton video tersebut, Anda masih belum jelas, mari kita diskusikan lagi nanti di thread ini. Terima kasih. -arli

 

Terima Kasih Bang Arli, Alhamdulilah dari Channel ini banyak Teka teki yang bisa terjawab, dan masih banyak Puzzle lainnya yang saya ingin utarakan, tapi biarah Waktu menjawab, Alhamdulilah " THE PAST MEMORIES " sedikit demi sedikit menjadi " ACUAN " dalam " CONTINUES IMPROVEMENT " ...... Salam Hormat Selalu Buat Ibu Ririn dan Bang Arli, Maju Terus !!!!!!