FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Sekilas tentang Lummah

Assalamualaikum.. Ooh jadi Malaikat Lummah ya.. Lalu bgaimna Bu/Pak Cara Menghadirkan M.Lummah Tersebut Pda Setiap Diri Manusia ??

 

Salam. Jawaban pertanyaan Anda sudah tersebar berada di seluruh video yang ada di Channel ini. Silakan ditonton lagi jika sebelumnya belum tertangkap. Tetapi jika Anda minta disebutkan lagi dengan singkat di sini, gampangnya begini: 1. Proses penyuntikkan Malaikat Muqorrobin: baik Nurani, Yassin, Lummah, ataupun Syariat itu berjalan secara otomatis, secara natural. Nggak ada manusia yang lepas dari proses ini. Dengan kata lain, cukup dengan menjalankan kehidupan aja Anda juga pasti pada akhirnya dapet, entah dalam kehidupan ini atau selanjutnya. Pasti. Jadi kalau mau santai aja juga bisa. Tetapi tentu aja ada konsekuensi tersendiri dari pilihan tersebut. Bisa ditonton sendiri jika ingin paham dengan lengkap. 2. Lummah itu cuma bakalan masuk ke manusia, jika manusianya udah lepas dari pengaruh roh-roh mati, udah bersih. Atau dengan kata lain, jika urusan seorang manusia dengan Nurani dan Yassin udah selesai. 3. Sarana yang sudah diberikan untuk mempercepat proses tersebut, baik Nurani dan Yassin maupun Lummah dan Syariat adalah dengan melaksanakan Zikir dan Doa yang sudah dibagikan secara gratis di website ayattersirat.com. Ini bisa dilaksanakan setiap hari minimal satu putaran, jika Anda mau. 4. Dalam prosesnya tersebut, manusia akan dihadapkan pada percepatan ujian kehidupan. Artinya, kalau dalam kehidupan sebelum akhir zaman ini seorang manusia diuji 1x sehari, maka sekarang bisa 100x sehari. Lebih capek? Betul. Tetapi peluangnya untuk maju juga semakin besar. Singkatnya begitu. Keterangan lebih lanjut silakan tonton semua video di Channel ini lagi, terutama segmen Tanya Fitrah.

 

ooh bgitu,, Ya Terimakasih jwbn.nya Truus sya Pingin Tau Kenapa Banyak Terjadi Bencana di Indonesia Seperti Gempa Banjir dan Sunami apa penyebab Sebenar.nya

 

Penjelasan detilnya ada di segmen Tanya Fitrah juga. Silakan ditonton dari awal. Singkatnya, percepatan ujian kehidupan manusia.