FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Syariat Sholat, mengusir roh?

Sy belum paham dg judul dan isinya tpi intinya sy sedikit nangkep tidak perlu beredebat.

 

Jika belum paham, ada beberapa kemungkinan alasannya. Solusinya yang bisa saya tawarkan adalah menonton lagi mulai dari awal, TF1-TF15 yang menjadi prasyarat segmen video KRM ini.

 

udah selesai sy tonton semua episod TF. Yg menjadi permasalahan dlm diri sy pribadi masalah syariat apakah syariat sholat tdk cukup utk mengusir roh2 yg menempel karna sy betul2 merasa spt mempunyai kepribadian ganda. Baik dalam melakukan maksiat atau kebaikan seolah2 dalam diri sy itu ada 2 mahluk selain diri ini yg selalu berbicara bahkan meraka berdebat kalau ada sesuatu yg mau sy lakuin.

 

Kalau begitu kemungkinan memang Anda masih di Jembatan atau Dunia Lama. Solusinya? Jika berkenan, silakan laksanakan Zikir dan Doa kepada Allah setiap hari sebanyak yang Anda mau dan mampu. Supaya MM Yassin dan Nurani mau datang dan membantu Anda memisahkan diri dari pengaruh roh-roh tersebut. Yang perlu saya tekankan adalah bahwa proses ini tidaklah mudah ataupun singkat. Bakal banyak ujian-ujian kehidupan yang akan muncul dalam kehidupan Anda dalam rangka memisahkan pribadi Anda dari roh-roh yang menempel atau mengikuti Anda tersebut. Prinsip ilmu kebenaran yang disampaikan melalui video-video dan buku Bu Ririn yang kemudian akan menjadi bahan bagi Malaikat Muqorrobin, sangat berguna bagi siapapun untuk menghadapi proses tersebut dengan lebih cepat dan tepat.