FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Bertemu dengan MM Lummah

Apakah bisa saya bertemu langsung dg MM Lummah. Kalau bisa? apa yg saya harus lakukan supaya bisa bertemu langsung. Soalnya buku zikir doa yg ibu bagikan sudah mulai sy praktikkan sedikit2.

 

Maksudnya ketemu ngobrol gitu face-to-face? Nggak tahu saya. Bu Ririn sih bisa, karena emang udah bergaul dari dulu. Saya sih secara pribadi komunikasinya seperti ngomong sama diri sendiri aja, dan pada titik-titik tertentu, tiba-tiba mendapatkan berbagai macam inspirasi, kemudian bisa tahu hal-hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Misalnya, pas ketemu orang, langsung tahu kira-kira ujian kehidupan macam mana yang akan muncul jika saya terus bergaul sama dia, ujian kehidupan macam mana yang kemungkinan sedang dia hadapi, dan berbagai macam informasi lainnya. Nggak tahu deh kalau orang lain sistem komunikasi mereka dengan MM masing-masing gimana. Saya rasa tergantung kepada kodrat dan irodat masing-masing.

 

yuuppss bertemu secara face to face kalau ngomong secara pribadi sudah sering bahkan sering diperintah utk membaca doa tertentu utk melihat sesuatu yg di luar nalar dan sy praktikkan itu bisa terjadi. Namun setelah saya menonton sebagian dari video isi chanel trutama episode TFY atau KBMM justru sy takut menggunakannya karna nanti menambh pertanggung jawaban sy kelak. Dan sekarang yg sering terjadi ada 2 jenis percakapan di dlm diri sy sendiri shg sy sering sulit membedakan mana MM mana roh atau apa sy tidak tau.

 

yuuppss bertemu secara face to face kalau ngomong secara pribadi sudah sering bahkan sering diperintah utk membaca doa tertentu utk melihat sesuatu yg di luar nalar dan sy praktikkan itu bisa terjadi. Namun setelah saya menonton sebagian dari video isi chanel trutama episode TFY atau KBMM justru sy takut menggunakannya karna nanti menambh pertanggung jawaban sy kelak. Dan sekarang yg sering terjadi ada 2 jenis percakapan di dlm diri sy sendiri shg sy sering sulit membedakan mana MM mana roh atau apa sy tidak tau.

 

terima kasih mas arli.