FITRAPEDIA

Pengadilan rohani tidak berlaku lagi?

Salam mas Arly, Mau tanya..jika pengadilan rohani berakhir ketika gempa di Palu (sdh di vonis/palu diketuk)..apakah itu berarti pengadilan rohani gk berlaku/ gak ada lagi?? Oiya mas..sm ada informasi mngenai Dajjal atw tnda2 akhir zaman lainnya gk? Trm ksh.

 

Sudah selesai, nggak ada perubahan atau pergeseran nilai lagi. Udah final. Bukannya nggak berlaku lagi. /Edit Jadi sebelum itu terjadi, terdapat proses negosiasi dan tarik menarik mengenai tingkatan manusia yang mana yang menjadi garis batas antara Level 17 dengan Level 18; garis batas antara mereka yang sudah masuk Jembatan dengan mereka yang masih di Dunia Lama. Apa bedanya? Kalau di Dunia Lama, udah pasti kehidupannya kali ini cuma akan diisi dengan mencicil hukuman atas segala perbuatannya sendiri. Mereka nggak akan mendapatkan bantuan dari MM Lummah dan MM Syariat, maksimal MM Yassin dan MM Nurani. Apa signifikansinya? Sangat besar. Silakan ditonton lagi TF1-15 untuk keterangan yang lebih lanjut. Contoh yang paling sederhana sebagai berikut: mereka yang masih di Dunia Lama, berarti ketika nanti akhirnya dilahirkan kembali, masih harus melalui proses yang cukup lama juga sebelum bisa sampai ke Dunia Baru (Level 14). Dan itu pun juga belum tentu tercapai dalam 1 siklus kehidupan. Apalagi kalau masih di Jembatan, sumber daya yang digunakan dalam kehidupannya masih harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. Berefek ke lama waktunya sebelum reinkarnasi lagi. Sedangkan mereka yang sekarang sudah di Jembatan, memiliki kesempatan untuk berlari sekencang-kencangnya ke Dunia Baru. Supaya setelah mati dan dilahirkan kembali, udah pasti menjadi manusia Dikehendaki, sehingga sumber daya yang digunakan dalam kehidupannya udah pasti menjadi Pemberian, bukan Utang. Apa artinya? Artinya mereka yang masih di Level 17 memiliki peluang untuk jauh lebih cepat dalam mengantri di Alam Fana dibandingkan mereka yang pada saat Palu diketuk masih Level 18. Ini sebenarnya perbedaan yang paling krusial. Mengenai Dajjal, informasinya ada di buku, dan beberapa komentar dalam video sebelumnya juga pernah dibahas cukup panjang. Silakan ditelusuri.

Ada di TF15, silakan dibaca.

 

Untuk info dajjal di Buku, buku yg berjudul apa? Sy blm bsa membeli bbrp buku, insya Allah klw memungkinkan mau bertahap dan salah satunya yg ada info dajjalnya.