FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Matrix & Waktu

Salam Bu Ririn Atika & Ms Arli Sy Angga di Jakarta, Request Judul materi boleh ...? Tolong Buat pencerahan materi tentang : ................." Matrix " dan " Waktu "......................... Terima Kasih Tolong sampaikan salamku KepadaNYA..

 

Nggak. Selain itu, saya nggak ngerti apa yang Anda bicarakan. Kalau berkenan, silakan berikan pembahasan mengenai apa itu yang Anda sedang bicarakan, dan saya akan menyahut dengan menyampaikan apa yang saya ketahui yang kira-kira berhubungan dengan hal tersebut.

 

Alhamdulillah Terima Kasih atas Responnya, Sepengetahuan dan Pengalamanku: 1. Matrix : Suatu Dimensi ruang tanpa batas yang berisi seluruh data alam semesta ( Server Data/Pusat Data ) Seperti Kitab Alam Semesta ( Laufull Mafudz). Dalam Hal ini sy sangat terbatas pemahaman ttg Hal tsb.. Jika Bu Ririn berkenan mohon ditambahkan pengetahuannya atau bahkan di koreksi. 2. Waktu : Wadah dari setiap Keberadaan atau Kedudukan ( Arsy ), Terdapat didalamnya seluruh isi kehidupan dan dimensi serta data yang ada.. Dalam Hal ini saya juga masih awam.. tolong dikoreksi dan ditambah jika ada Penjelasannya. Salam Angga Halim Note: Saya sependapat dan terima kasih atas video Bu Ririn di chanelnya.. bermanfaat dan sy terapkan dalam kehidupanku.. Terima Kasih.

 

Arli di sini. Ah begitu ternyata. Saya juga belum tahu dengan detil mengenai hal ini. Mungkin di masa depan akan dibuka ilmu tentang hal ini, entahlah. Yang jelas, saya sangat menyarankan bagi Anda atau siapapun pemirsa yang memiliki pemikiran abstrak yang tinggi semacam ini untuk tidak tertipu oleh nafsu rasa suci. Iya, benar. Pemahaman-pemahaman semacam ini adalah bagian dari Ilmu Allah yang luas, dan pasti ada manfaatnya. Tetapi ketahuilah bahwa di saat bersamaan juga rawan dikendalikan nafsu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda belajar hal-hal yang sudah nyata di depan mata terlebih dahulu hingga level keimanan Anda minimal sampai 14 terlebih dahulu. Pada titik ini, jika memang sudah bermanfaat bagi Anda untuk memahami sebuah ilmu, Anda akan diajarin sendiri oleh Malaikat Muqorrobin entah bagaimana caranya. Pendekatan ini jauh lebih aman daripada berusaha mencari tahu sekarang, karena pada titik itu MM sudah memastikan bahwa ketika ilmu kita ditambah, keimanan kita juga pasti bertambah. Aman, kan? Pasti. Kesimpulannya, pertanyaan ini disimpan dulu. Dan marilah kita fokus untuk menjawab ujian-ujian kehidupan yang ada di depan mata terlebih dahulu. Salam.