FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Kebingungan Mengenai Kiamat 2012

Salam Bang Arly Mo tanya, knp ongkos kirim akhir taon ke surabaya kok mahal y ? . Stlh baca buku kiamat 2012, ada sesuatu yg gk aq fahami. Di situ tertulis : Kita di beri waktu krg lbh 2 tahun untk berusaha berlari ke dunia baru. Lha itungan 2 thn itu mulai kapan sampai kapan Bang ? . Kpn penutupan pengadilan rohani otomatis di tutup ? (Setahu saya pengadilan rohani otomatis di mulai mei 2017) Trims atas jawabannya Bang... Salam

 

Salam,

1. Saya nggak tahu menahu mengenai ongkos kirim. 2. Dua tahun yang disebutkan di situ merupakan rencana awalnya, karena buku tersebut ditulis sebelum tahun 2012. Buku tersebut sudah diterbitkan sebelum mengetahui kenyataan bahwa pada tahun 2012, cuma Jibril yang tanda tangan. Sebelum mengetahui bahwa proses pengadilan rohani diperpanjang lagi. Jadi, angka tersebut udah nggak valid lagi sekarang. Waktu yang diberikan untuk lari ke dunia baru tergantung umur sisa hidupnya dan kebijakan dari MM-nya individu manusia masing-masing. Saya udah pernah tanya pertanyaan ini, persis kayak sampeyan, ke Ibu Ririn, dan itu jawabannya. Intinya, Bu Ririn juga nggak tahu berapa lama waktu yang diberikan untuk lari ini kepada setiap individu manusia. 3. Pengadilan rohani otomatis? Dimulai Mei 2017? Saya nggak ngerti maksudnya. Pengadilan rohani itu adalah proses pengamatan dan pengukuran, pembuatan standar kualitas manusia. Dan proses ini baru murni selesai ketika Palu diketuk beberapa bulan lalu. Semua manusia sudah jelas berapa level keimanannya, berapa batasnya. Terutama batas di antara level 17 dengan level 18. Kalau mereka 17,01 levelnya, itu sudah dianggap level 18. Berarti sisa hidupnya hanya cukup untuk mencicil hukuman akibat perbuatannya sendiri. Seperti yang sudah dijelaskan di salah satu video Tanya Fitrah yang sebelumnya. Hal ini berbeda dengan proses agar manusia bisa cepat ke dunia baru, proses pembesaran Air atau hubungan dengan Allah atau Tauhid manusia sekaligus pengecilan kapalnya atau hubungan sesama manusianya. Proses yang diberikan kepada manusia yang berada di level 15-17 (14,01 - 17,00). Kalau yang ini bisa berupa Kiamat atau Rahmat, tergantung manusianya. Kalau dikendalikan nafsu, berarti bagi mereka ini ibarat Kiamat. Kalau sudah dikendalikan fitrah, justru proses ini merupakan Rahmat.

 

Ttims Bang... . Pengadilan Rohani manual & Otomatis, ku tahu dari Blog Bu Ririn.

 

Bu Ririn nggak punya Blog. Terakhir kali cuma punya Facebook page dan udah dihapus sekarang. Kemungkinan blog ini copy paste dari isi Facebook Bu Ririn. Tetapi ya itulah, zaman segitu, kondisinya masih proses, masih ada proses tarik-menarik di antara Nur Muhammad mengenai definisi atau standar tingkat keimanan manusia. Jadi informasi yang tersebar pun simpang siur, tergantung kepentingan siapa. Saya sarankan lupakan saja semua informasi yang ada di situ, sebab isinya bukan sekedar pemberitahuan seperti sekarang, masih terkandung ujian juga, yang bertujuan mengamati dan menilai bagaimana manusia akan meresponnya jika dikabarkan informasi tertentu. Responnya ada yang memfitnah, ada yang berusaha memperalat, ada yang berusaha membohongi diri sendiri, dan masih banyak lagi. Itu semua menjadi bahan pertimbangan untuk menentukan standar kualitas keimanan yang sudah kita bicarakan dalam video-video sebelumnya.

 

ok Bang... trims banget infonya... salam