FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Tentang Fitrah dan Ilmu Kesaktian

trs bagaimana cara mengenal nur Muhamad yg 2 yaitu Adam dan Eva/hawa.. maaf atas kebodohan dan kebingungan sy cara menangani nya...

 

Silakan mengacu pada komentar Anda sebelumnya. Sebagian sudah saya jawab di situ. Setiap individu manusia memiliki cuilan fitrah dari Ifrit, Khidir, Adam, dan Eva. Jadi kalau mau mengenal mereka caranya sama, jalani aja sekolah kehidupan ini dengan keikhlasan yang setinggi-tingginya. Semakin dekat manusia dengan fitrahnya, semakin dekat juga dengan Nur Muhammad. Detilnya beda-beda setiap individu manusia.

 

maaf .. sy di anugrah kan bisa ngobatin org atas ijin Allah tentunya.. dan sy pun merasa di tuntun oleh ifrit dan di lapisan ke 2 mirip pertapa/ org tua.. ifrit yg mempunyai kekuatan dan yg pertapa mengarahkan dengan hars lewat do'a dan bertawakal KPD Allah, /ayat Al.qur'an...untuk media nya lalu ifrit yg bekerja.. dan sy pun menyelaraskan gerakan2 itu/ terkontrol.. dan itu terjadi atas penyatuan diri di dlm tubuh dan komunikasi di dlm hati... pertanyaan apakah boleh sy melakukan kesemua itu yg anggapan org sy di bantu bangsa jin.. pertanyaan ke 2. siapakah org tua pertapa itu yg sllu mengarahkan/ menasehati ...? ok sekian ..

 

Iya, Mas. Setahu saya itu adalah ilmu kesaktian. Dan ilmu kesaktian pasti berhubungan dengan roh-roh dari masa lalu yang terjebak di alam nyata ini dan memiliki kesaktian. Penjelasan lengkapnya bisa ditonton di berbagai video di Channel Ardilla Books ini. Saya nggak sanggup kalau diminta menjelaskan semua di sini. Ikuti saja link video yang saya kasih di komentar sebelumnya.

 

ok,terimakasih pak.. dusini sy baru paham.. trnyata sy adalah jiwa org terdahulu yg belum bereinkarnasi.. _Ardila book.. pertanyaan ter akhir.. apakah sy boleh menggunakan kesaktian itu untuk sarana ke baikan atau tdk boleh..ok sekian dan trimakash.

 

Mengenai boleh atau tidak digunakan, mengenai mana batasan kebaikan atau keburukan, itu sebenarnya adalah hak prerogatif Allah, Pak. Saya ataupun Bu Ririn tidak berhak untuk menentukan batasnya di mana. Mengapa? Sebagian penjelasannya bisa ditonton di TF14 yang akan datang. Intinya, yang bisa memberikan jawaban tersebut adalah Malaikat Muqorrobin. Jadi silakan laksanakan saja Zikir dan Doa yang sudah saya kasih link-nya itu. Seiring dengan waktu, Anda akan dibimbing sendiri bagaimana jalan yang benar sesuai dengan kodrat dan irodat unik Anda, yang setiap individu manusia memang berbeda-beda satu sama lain. Itu saja sih informasi yang bisa saya bagikan saat ini.

 

owh iya pak trimakasih.. sy tunggu info2 berikutnya..