FITRAPEDIA

  • Ahmad Arli Hikmawan

Apa tujuan membuat video "Nur Muhammad"?

Apa yang berusaha Anda capai dengan merilis video yang begitu kontroversial?

Sekali lagi Anda berasumsi bahwa membuat video ini merupakan keinginan saya secara pribadi. Bukan. Saya melakukan semua ini karena perintah dari Si Bos, Nur Muhammad. Jika saya tidak diperintahkan, saya tidak akan menulis buku, membuat video, atau bahkan berusaha membagi ilmu yang saya peroleh selama ini.

Sejujurnya, saya sudah puas jika dapat memanfaatkan semua ilmu yang saya miliki dalam kehidupan saya sendiri. Saya bahkan sudah melepaskan harapan bahwa anak-anak saya juga harus memiliki pengetahuan yang sama.

Dengan kata lain, sekali lagi saya tegaskan, tujuan saya membagikan semua informasi ilmu kebenaran ini sama sekali bukan karena saya memiliki ambisi pribadi untuk mencapai apapun itu yang biasa orang kejar ketika ia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.

Kekuasaan? Kesaktian? Kekayaan? Hal itu bukanlah tujuan yang berusaha saya capai.

Oleh karena itulah, dalam video "Pembukaan: Mengapa ilmu kebenaran tidak disebutkan dalam ilmu rasul terakhir?" saya berulang kali menegaskan, kalaupun pemirsa atau pembaca menganggap semua informasi yang saya sampaikan hanyalah fantasi belaka, khayalan belaka atau bahkan ajaran sesat; saya terima dengan penuh kesadaran saja.